Fans MU Wajib Tau! Hadiah Memukau Marouane Fellaini

Pemain kribo yang berposisi di gelandang dalam tim Manchester United, Marouane Fellani, telah bermain dengan sangat fantastis bersama Manchester United (MU) di awal musim 2017-2018. Untuk sebagai tanda terima kasih, manajemen MU dikabarkan sedang menyiapkan guyuran hadiah memukau berupa kontrak baru kepada Marouane.

Marouane Fellaini sempat nyaris pindah dengan klub Turki Galatasaray. DIkabarkan ia telah menyepakati kesepakatan kontrak tersebut musim panas ini. Karena manajer MU tak mau kecolongan, maka Fellaini buru buru dicegat dan di beri kontrak baru oleh Jose Mourinho dengan bungkusan yang heroik.

Fellaini sendiri sudah dianggap sebagai maskot keberuntungan di MU. Dia sudah dianggap sebagai pemain yang sangat penting. Bahkan Mourinho sendiri mengakui MU tanpa Fellaini akan serasa sangat lemah baik dilapangan maupun hanya sekedar nongkrong di bangku cadangan MU.

Kemampuan yang dimiliki Fellaini inilah yang membuat MU segera membuka kran negoisasi kepada pemain kribo tersebut. MU telah memberikan kontrak baru selama satu tahun agar Fellaini tidak kemana-mana. Kepercayaan dari MU tersebut telah dibayar oleh Fellaini. Ia bahkan sukses mencetak satu gol dan satu assist saat MU mengalahkan kubu Basel dengan skor akhir 3-0 di Liga Champions pekan lalu.

 

 

Leave a Reply