Matic Jalani Tes Medis di Manchester United

Nemanja Matic Jalani Tes Medis di United

Matic Jalani Tes Medis di Manchester United – Gelandang Chelsea Nemanja Matic segera meninggalkan The Blues Chelsea dan memilih berlabuh di Manchester United . Ia dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan menjelang transfer senilai 40 juta pound.

Matic terlihat berada di kompleks latihan MU di Carrington Road, hari Minggu kemarin. Media Inggris menyatakan kesepakatan transfer pemain itu akan diumumkan Senin ini.

Jika terlaksana maka untuk kedua kalinya Matic yang Selasa nanti genap berusia 29 tahun, bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini pertama kali merekrut Matic kala dia masih manajer Chelsea, pada harga 21 juta pound Januari 2014.

Matic pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2009 sebelum hengkang ke Benfica pada 2011. Dia ditarik lagi ke Chelsea dan menjadi bagian berpengaruh dan membantu Chelsea di bawah Mourinho juara Liga Premier Inggris musim 2014-2015. Mou memberikan prediksi, jika Matic diyakini akan sempurnakan skuad Manchester United untuk bisa bersaing di musim 2017-2018 plus ajang kompetisi Liga Champion musim depan.

Tetapi pemain timnas Serbia yang sudah 32 kali membela negaranya itu adalah salah satu di antara pemain yang tampil buruk pada musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge sebelum selalu menjadi starter di bawah kepelatihan Antonio Conte musim lalu.

Leave a Reply