Matic Akan Sempurnakan Skuad Manchester United

Matic Akan Sempurnakan Skuad Manchester United

Matic Akan Sempurnakan Skuad Manchester United – Jose Mourinho mengatakan pemain anyarnya menjadi sebuah rekrutan yang paling penting untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018. Mou juga menilai Matic memiliki seluruh nilai yang ia cari dan butuhkan dalam sebuah permainan khususnya memperkuat lini tengah.

Saat ini klub berjuluk Setan Merah tersebut telah mengumumkan Matic sebagai pemain barunya. Mereka sukses mengamankan kontrak berdurasi tiga tahun yang membuat sang pemain bertahan di Old Trafford hinga musim 2020.

Namun belum diketahui secara pasti berapa mahar yang dikeluarkan Man United untuk mengeluarkan Matic dari Stamford Bridge. Namun diperkirakan skuad besutan Jose Mourinho itu menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekira Rp703 miliar.

“Nemanja adalah pemain Manchester United dan pemain milik Jose Mourinho. Dia mewakili semua yang kami inginkan dalam sepakbola, kesetiaan, konsistensi, ambisi dan pemain tim.,” ucap Mourinho.

‘Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas keinginan Matic untuk bergabung dengan kami. Tanpa itu kami tidak mungkin memilikinya dalam tim saat ini. Saya yakin para pemain lainnya mendukung dan akan mencintainya. Selama datang untuk nomor 31 baru kami,” tutupnya.

Leave a Reply