Manchester City Menang, Pep Kembali Ukir Rekor Baru

Pep Guardiola

Manchester City menang, Pep kembali ukir rekor baru – Menjalani pertandingan kedua di kandang Stoke city, Pasukan Pep guardiola tak sedikitpun gentar. Alhasil pertandingan berakhir dengan skor 1 – 4 untuk Manchester City. Sungguh pembantaian yang luar biasa.

Dalam pertandingan kemarin, Manc City menang besar atas Stoke City dengan skor 1 – 4. Sergio Aguero dan pemain baru dari Spanyol (Celta Vigo) Nolito berhasil menjadi bintang lapangan dengan masing-masing mencetak dua gol. Aguero menjadi pembuka perayaan gol Manchester City di menit 27. Aguero juga kembali mencetak gol pada menit 36 setelah memanfaatkan umpan dari KDB (Kevin de Bruyne).

Nolito yang masuk sebagai pemain pengganti langsung ‘kepanasan’. Hasilnya pada menit 86, ia menyarangkan bola ke gawang Stoke usai memanfaatkan umpan dari Kelechi Iheanacho. Lalu gol kedua Nolito dicetak pada babak tambahan waktu usai mendapat umpan dari Raheem Sterling.

Rekor Baru Pep Guardiola di Manc City

Kemenangan City di Liga Premier Inggris 2016/17 tersebut membuat catatan sang pelatih Pep Guardiola semakin impresif. Dari 36 pertandingan liga domestik yang pernah ia jalani, 30 di antaranya berhasil dilewati dengan kemenangan.

“Pep Guardiola telah memenangkan 30 dari 36 pertandingan liga domestik terakhir yang ia jalani. Empat dilalui dengan hasil imbang, sementara dua dilalui dengan kekalahan,” tulis akun Twitter @OptaJoe (Media berita didataran Inggris)

Leave a Reply