John Obi Mikel Resmi Gabung Klub Liga China

John Obi Mikel Resmi Gabung Klub Liga China – Gelandang Nigeria, John Obi Mikel akan menjadi nama beken terbaru yang akan merasakan Chinese Super League dengan bergabung ke Tianjin Teda. Ia menjadi nama ketiga dalam waktu empat pekan terakhir setelah Oscar dan Carlos Tevez yang pindah ke Shanghai Shenhua.

Seperti diberitakan situs resmi Chelsea, Mikel telah resmi pergi dari Stamford Brigde. Dalam 372 pertandingan bersama Chelsea, Mikel mencetak enam gol. Meski hanya mencetak sedikit gol, Mikel diangkat menjadi salah satu legenda oleh para fans dari tim kota London ini. Obi Mikel sendiri sukses membawa Chelsea menjadi salah satu tim terkuat di benua biru Eropa dengan pernah berkontribusi merebut title juara Liga Champions, Liga Europa, dua gelar Liga Premier Inggris, empat Piala FA dan dua kali Piala Liga.

John Obi Mikel

Pemain yang sudah menghabiskan lebih dari satu dekade bersama Chelsea di Liga Premier Inggris tersebut akan berstatus sebagai pemain bebas transfer. Namun, dirinya akan mendapatkan gaji besar yakni USD173.432 per pekan.

“John Obi Mikel hari ini telah pindah ke China dan bergabung bersama Tianjin Teda. Bersama Chelsea ia berhasil memenangkan banyak gelar,” ujar Chelsea melepas kepergian sang pemain seperti diberitakan situs resmi  sepak bola Chelsea.

Related Posts

Baca Juga  ‘Kemalasan’ Para Pemain Manchester United

Leave a Reply