Gila! Resmi Pindah ke Klub China, Tevez Dapat Bayaran Tertinggi

Tevez Pemain Baru Bergaji Paling Tinggi di Liga China

Gila! Resmi Pindah ke Klub China, Tevez Dapat Bayaran Tertinggi – Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez, telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Boca Juniors ke klub China, Shanghai Shenhua. Proses penyelesaian transfer pemain berjuluk “Carlitos” ini telah dikonfirmasi oleh kedua klub.

Dalam sebuah pernyataan situs resmi klub sepak bola Argentina Boca Juniors, pihak klub menghormati kehendak pemain dan berharap yang terbaik untuk kelanjutan karier Tevez. “Kami menghormati kehendak pemain untuk melanjutkan karier sepak bolanya di China,” demikian pernyataan resmi klub.

“Selamat, Carlitos, Anda akan selalu berada di hati kami,” lanjut pernyataan itu. Atas kepindahannya ini, Tevez menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Carlos Tevez Resmi Pindah ke Klub Liga China

Menurut sejumlah media massa, mantan pemain Manchester City dan Juventus itu akan mendapat bayaran per pekan sebesar 615.000 poundsterling atau sekitar Rp 10,15 miliar!

Di Shanghai Shenhua, Tevez akan bergabung dengan pemain seperti mantan penyerang Chelsea, Demba Ba, dan mantan pemain Inter Milan, Obafemi Martins, di bawah pelatih Gustavo Poyet yang juga merupakan mantan pemain di Liga Premier Inggris.

Leave a Reply