Jelang Final UCL, Real Madrid hanya andalkan Duet CR7 dan Benzema

Jelang Final UCL, Real Madrid hanya andalkan Duet CR7 dan Benzema – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa yang akan jadi poros kekuatan di Laga Final UEFA Champions League tahun ini adalah Duet Ronaldo dan Benzema. Jelas sudah mengapa Zidane cuma mengandalkan 2 orang di Lini Serang.

Mengingat Bale yang kini sering dilanda oleh cedera, Ia tak bisa tampil dalam keadaan 100% Fit. Spekulasinya adalah Wingir yang punya kecepatan lari yang cepat ini akan bermain sebagai pemain pengganti.

Perlu di ingat juga, Juventus mempunyai 3 Bek yang mempunyai Julukan yang sama dengan Penyerang Real Madrid, Yaitu BBC. Bonucci, Barzagli dan Chiellini. Tembok kokoh ini berhasil menjadikan Juventus sebagai Tim yang paling sedikit kebobolan di Gelaran UCL tahun ini.

Laga Final esok akan jadi pertandingan yang seru mengingat Betapa tajamnya Lini serang Real Madrid melawan Liri belakang Juventus yang bagaikan Tembok. Tim Planet-Bola memprediksi skor akan berakhir tipis untuk kemenangan Real Madrid. Sekaligus menjadikan Real Madrid menjadi Klub pertama yang meraih 2x Piala UCL secara beruntun.

Leave a Reply