Kesuksesan PSG Gulung Muenchen 3-0, Hubungan Neymar-Cavani dan Nasib Carlo Ancelotti

PSG-Gulung-Muenchen-3-0

Laga antara Paris Saint-Germain (PSG) Vs Bayern Muenchen dalam Liga Champions menyisakan riuh di masing-masing pihak. Di sisi PSG, pelatih Unai Emery menunjukkan tanggapan positif dan kepuasannya. Menurutnya angka 3 tanpa balas itu adalah pencapaian luar biasa anak asuhnya.

Kemenangan tersebut sekaligu menepis isu bahwa Neymar sedang berseteru dengan Cavani. Ditambah komentar pemain yang baru dibeli PSG dari Barca tersebut soal isu miring yang menimpa dirinya dan Cavani.

Seperti dilansir Sport, Neymar berkomentar, “Mereka (media) terlalu banyak membuat cerita dan mereka berbicara terlalu banyak. Mereka bicara mengenai apa yang mereka tidak ketahui, dan mencoba paksa masuk ruang ganti kami.”

Dalam laga di kandang sendiri tersebut, tuan rumah mengambil inisatif menyerang. Hingga akhirnya gawang Muenchen harus jebol di menit ke-2 oleh Dani Alves.

Balas menekan, tim tamu tak berkutik ketika akhirnya pada menit Cavani kembali menusukkan satu gol di menit ke-31. Seolah menunjukkan bahwa hubungan antara Neymar dan Cavani tak ada masalah, Neymar terekam kamera memeluk Cavani dalam selebrasi gol tersebut.

Tak mau ketinggalan, Neymar menambah gol kemenangan PSG di babak kedua, tepatnya pada menit ke-63. Skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemengan ini, PSG untuk sementara bertengger di puncak klasemen grup B dengan mengantongi 6 poin dari dua laga.

Sementara itu di pihak Bayern Munich, kekalahan dari PSG semakin memperburuk laju mereka di musim kali ini. Akibatnya dikabarkan posisi pelatih Carlo Ancelotti terancam didepak.

Related Posts

Baca Juga  Beberapa Pemain Bintang Baru di Liga Champions
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply