Conte tegaskan Istirahat Chelsea setelah laga Final piala FA

Conte tegaskan Istirahat Chelsea setelah laga Final piala FA – Antonio Conte menjelaskan bahwa timnya tidak akan dapat beristirahat secara penuh sampai pertandingan final Piala FA kontra Arsenal selesai digelar. Conte menilai bahwa perjuangan Chelsea musim ini masih belum berakhir.

Conte menerangkan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk beristirahat. Gelar juara Liga Inggris yang didapat Eden Hazard dan kawan-kawan, diharapkan Conte bukan menjadi hal yang melenakan mereka, justru sebaliknya, hal itu diharap bisa menjadi pemicu semangat.

“Setelah final Piala FA, kami memiliki satu hari untuk tetap bersama dan kemudian adalah saat yang tepat untuk beristirahat karena musim ini sangat keras untuk semua orang,” ujar Conte.

Menurut Conte, segenap elemen Chelsea membutuhkan istirahat maksimal guna menghadapi musim yang akan datang. Pasalnya, di musim depan, Conte bertekad untuk mengulangi raihan yang didapatnya musim ini dengan menjadi lebih kuat lagi.

“Kami membutuhkan istirahat untuk mempersiapkan musim depan karena musim depan, pastinya, akan menjadi sangat keras bagi kami. Untuk alasan ini, kami harus siap untuk menjadi lebh kuat dari musim ini untuk mencoba mengulangi dan memiliki musim hebat lainnya,” tutup Conte.

Leave a Reply