Jadi Target kritik, Ini pembelaan Benzema yang bikin kita terdiam!

Jadi Target kritik, Ini pembelaan Benzema yang bikin kita terdiam! – Penampilan Ujung tombak Real Madrid, Karim Benzema, musim 2017-2018 menuai banyak kritik dari para Madridista. Alasannya sangat sederhana, yakni striker asal Prancis itu tidak bisa banyak membuat gol dan sering menyia nyiakan peluang.

Dari 12 pertandingan yang telah dijalani Benzema musim ini bersama Los Blancos, striker ini melesakkan dua gol. Bahkan, Benzema kini selalu disiuli oleh para fans Madrid kala di atas lapangan.

Menanggapi kondisinya tersebut, Benzema pun menjelaskan bahwa tugas seorang striker bukan hanya soal mencetak gol. Menurutnya, ia telah memberikan yang terbaik untuk tim dan membantu Madrid memenangkan pertandingan.

“Seorang striker tidak hanya tentang mencetak gol. Anda harus memainkan pertandingan, membuka ruang, dan mengirimkan umpan. Saya tahu saya mendapat banyak kritik karena saya tidak mencetak gol sebanyak yang mereka inginkan,” jelas Benzema.

“Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim, itu adalah hal terpenting. Di era modern, seorang striker harus memberikan sedikit lebih (kontribusi),” tutup Striker asal Prancis tersebut..

Leave a Reply