Fellaini Bikin MU Cemas

Fellaini Bikin MU Cemas – Manchester United dalam situasi dilematis menyikapi situasi Marouane Fellaini. Menurut laporan Sky Sports, Kamis (16/11/2017), manajemen Manchester United enggan kehilangan Fellaini, sedangkan sang pemain belum juga memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Manchester United sebenarnya sudah berjuang untuk menjaga masa depan Marouane Fellaini. Pada September 2017 lalu, kubu Setan Merah menyodorkan perpanjangan kontrak.

Namun, Fellaini menolak memperpanjang kontrak karena tak sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh Manchester United. Fellaini meminta kenaikan gaji sekitar 80 ribu poundsterling atau setara Rp 1,4 per pekan. Kenaikan itu akan membuat gaji Fellaini nantinya mencapai 200 ribu poundsterling atau setara Rp 3,5 miliar per pekan.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada pengujung musim 2017-2018. Manajemen Manchester United pun masih berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengan pemain asal Belgia itu.

“Saya khawatir dengan situasi Fellaini karena dia belum menyelesaikan kontraknya,” kata Mourinho pada Oktober 2017.

Manchester United bersikeras tidak ingin menjual Fellaini pada bursa transfer Januari 2018. Klub arahan manajer Jose Mourinho itu siap mengambil risiko kehilangan Fellaini secara gratis ketika kontrak berakhir pada pengujung musim.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Sejauh ini, pemain berpostur 194 cm itu sudah mengoleksi 142 penampilan, 19 gol dan 10 assist untuk Manchester United.

Related Posts

Baca Juga  Arnautovic: Soal Isu Kepindahan ke MU

Leave a Reply