Isco katakan Madrid punya senjata rahasia hadapi Tottenham

Isco katakan Madrid punya senjata rahasia hadapi Tottenham – Pemain muda Real Madrid, Isco Alarcon, menyebut timnya akan melalukan matchday ketiga Liga Champions 2017-2018 dengan senjata andalan. Bukan taktik jitu Zinedine Zidane sang pelatih, tapi kehadiran Cristiano Ronaldo.

Isco mengatakan Ronaldo mampu menjadi mesin go di setiap penampilan Real Madrid sejauh ini di Liga Champions. Ditambah lagi Ronaldo punya catatan apik membobol delapan kali gawang Spurs dari 16 pertemuan kedua tim.

“Ini hanya tinggal menunggu waktunya tiba. Cristiano Ronaldo adalah seorang eksekutor. Memang benar di Liga Spanyol ia belum banyak mencetak gol, tapi di Liga Champions Ronaldo adalah meriam gol!” Tandas Isco.

“Real Madrid beruntung Ronaldo tampil impresif sehingga bisa menunjang tim lebih baik. Real Madrid sendiri tidak memiliki limit, kami ingin menambah banyak trofi. Setelah semua skuad lengkap, kami pun akan tampil lebih ganas,” Terang Bintang muda timnas spanyol tersebut.

Sekarang, Isco, Ronaldo, dan para penggawa Madrid lainnya akan segera melakoni Laga ketiga Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Menjamu rival asal Inggris itu, Madrid akan tampil di Santiago Bernabeu untuk mencuri tiga poin.

Leave a Reply