Inilah alasan Pep tidak menurunkan Aguero saat lawan Barca

Inilah alasan Pep tidak menurunkan Aguero saat lawan Barca – Kekalahan Telak Manchester City saat melawan Barcelona sangat lah menyakitkan bagi Pep Guardiola. Dilaga itu sang bintang lini depan City tidak diturunkan. Ini sangat menjadi pertanyaan besar bagi Fans City -Citizens-.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, kembali mengungkapkan alasan dirinya mencadangkan Sergio Aguero di laga kontra Barcelona. Guardiola mengaku alasan taktik menjadi penyebab utama Aguero gagal mentas sejak menit pertama. Sebelum laga dimulai, nama Aguero selalu dikait-kaitkan dengan megabintang Barcelona yakni Lionel Messi. Keduanya dipercaya akan beradu tajam untuk membawa timnya masing-masing meraih kemenangan.

Namun, harapan jauh dari kenyataan. Di saat Messi tampil sejak menit pertama dan mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-0, Aguero justru baru turun di 11 menit akhir pertandingan.

Guardiola mengaku, ingin memperkuat lini tengah jadi alasan Aguero tak diturunkan sebagai starter. Di laga tersebut, Guardiola memasang enam gelandang sekaligus! Namun sayang, strategi Guardiola salah total setelah The Citizens dipermak sang lawan.

“Aguero? Hal itu karena keputusan soal taktik. Saya ingin memainkan lebih banyak pemain tengah dan mencoba menguasai bola di Camp Nou. Sebab Anda harus lebih banyak menguasai bola ketika berhadapan dengan pemain seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez,” tegas Guardiola.

Related Posts

Baca Juga  Salah Borong Dua Gol, Jurgen Klop: Fantastis!

Leave a Reply