Legia Warszawa terancam Dikeluarkan dari Kompetisi Eropa

Legia Warszawa terancam Dikeluarkan dari Kompetisi Eropa – Klub asal Polandia, Legia Warszawa telah mendapat hukuman dari UEFA setelah pendukungnya melakukan tindakan rasial serta menyalakan kembang api pada pertandingan perdana Liga Champions 2016-2017 melawan Borussia Dortmund.

Akibat kejadian tersebut Warszawa dipaksa untuk menggelar pertandingan kontra Real Madrid di pekan keempat tanpa penonton. Tak hanya itu mereka juga dikenakan sejumlah denda sesuai peraturan UEFA yang melarang adanya kembang api di stadion.

Seolah tak jera dengan hukuman yang ada, fans Warszawa kembali berulah pada pertandingan ketiga Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid. Menjalani laga tandang, fans Warszawa melakukan keributan dan 13 fans ditahan kepolisian Madrid.

Pihak Legia Warszawa kini mulai khawatir timnya dikeluarkan dari kompetisi Eropa. Itu terjadi karena pihaknya mendapat ancaman tidak resmi yang akan mengeluarkan mereka jika fans kembali berulah pada pertandingan kontra Real Madrid.

“Memang ada ancaman tidak resmi sebelum pertandingan kontra Real Madrid yang menyatakan kami bisa saja dilarang turut serta dalam kompetisi Eropa,” ujar Seweryn Dmowski selaku media relasi Warszawa.

Leave a Reply