Elegannya Jersey Baru Timnas Indonesia

Berita Sepak Bola Nasional Indonesia – Nike baru-baru ini telah merilis jersey anyar Tim Nasional Indonesia. Warna merah tentunya mendominasi jersey kandang. Namun perbedaan mencolok adalah tidak ada motif yang berada di bagian pundak maupun lengan seperti sebelumnya.

Produsen apparel terkenal ini membuat jersey baru Timnas Indonesia dengan motif polos dipadukan dengan logo Nike berwarna emas dan logo Burung Garuda yang menjadi sibolis Timnas Indonesia. Hal tersebut membuat jersey Timnas kali ini terlihat begitu elegan.

Tidak jauh berbeda dengan jersey kandang, untuk jersey tandang juga didesain dengan warna putih polos yang mendominasi ditambah dengan logo Nike berwarna hijau dan Garuda di bagian atas serta ada tambahan motif bergaris panjang ke bawah dibagian dalam jersey.

Jersey baru Tim Nasional Indonesia ini belum resmi dijual di pasaran. Nike mengungkap bahwa jersey ini akan mulai diperjual belikan pada penghujung tahun 2018 sekitar bulan September hingga November.

“Sebuah ungkapan mengatakan bahwa terdapat suatu kekuatan dalam angka, Indonesia -negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, yang membentang lebih dari 3.100 mil dari timur ke barat- mengumpulkan kekuatan lebih dari 17.500 pulau di Indonesia,” tulis pernyataan Nike dalam rilis yang diterima detikSport.

“Selain dikenal sebagai negara kepulauan dengan berbagai pesona alam, Indonesia menunjukkan kekuatan yang bersatu dalam seragam baru untuk tim nasional (timnas) 2018.”

“Seragam kandang tahun ini ditujukan untuk menghormati lambang nasional Indonesia, yaitu Garuda, melalui warna merah terang dengan aksen emas. Sedangkan tampilan seragam tandang adalah warna putih dengan potongan warna hijau.” (www.planet-bola.com)

Related Posts

Baca Juga  Penalti Terakhir Tottenham di Liverpool Seharusnya Tidak Diberikan

Leave a Reply