Ditahan imbang Roma, Conte sebut itu hasil yang adil

Ditahan imbang Roma, Conte sebut itu hasil yang adil – Menjamu AS Roma dalam lanjutan babak kualifikasi Grup C Liga Champions musim ini, Chelsea hanya mampu bermain sama kuat dengan skor 3-3. Meski Chelsea sempat unggul 2-0 lebih dahulu, tapi Roma nyatanya mampu bangkit.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu senang dengan permainan yang diterapkan anak-anak asuhnya. Menurutnya, para pemain Chelsea kehilangan jiwa permainan ketika sudah unggul dua gol.

Kendati begitu, Conte menilai bahwa skor hasil 3-3 adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Di satu sisi Chelsea kehilangan fokus permainan, sedangkan di sisi yang lain Roma mampu memanfaatkan kelemahan Chelsea dan bangkit dari ketertinggalan.

“Pada akhirnya, saya pikir hasilnya adil. Kami memimpin 2-0, tapi kami tidak mengontrol pertandingan dan itu benar untuk bertanggung jawab atas hal ini.,” terang Conte.

“Anda tahu situasi kami sangat baik. Bagus menerima hasil imbang karena Roma layak mendapatkan ini. Terkadang Anda harus menemukan solusi yang tepat untuk mencoba melindungi tim Anda. Terkadang itu baik, terkadang itu buruk,” tutup Conte.

Leave a Reply