Ramon Calderon: Madrid Butuh Striker Sekelas Kane

Ramon Calderon: Madrid Butuh Striker Sekelas Kane – Eks Presiden Real Madrid , Ramon Calderon, menilai Los Blancos butuh striker kelas dunia macam Harry Kane. Di mata Calderon, Kane cocok memperkuat Los Merengues.

Real Madrid dirumorkan tertarik untuk membeli Kane sejak tahun lalu. Calderon pun mendukung niat Los Blancos ini.

“Sekarang Madrid selalu memantau pemain top. Klub seperti Real Madrid berkewajiban memiliki pemain penting, sehingga mereka dapat mendatangkan sponsor baru dan terus menghasilkan lebih banyak uang. Ini penting agar mereka dapat mempertahankan status mereka saat ini. Uang itu membantu Anda berinvestasi,” kata Calderon kepada.

Kane sudah mencetak 15 gol musim ini. Penyerang 24 tahun itu subur di pentas Liga Primer Inggris dengan catatan enam gol. Di Liga Champions, Kane punya tabungan lima gol. Sedangkan bersama Timnas Inggris, Kane mencetak empat gol.

“Saya kira Madrid ingin mendatangkan Kane, itu tergantung pada beberapa hal, seperti keinginan pemain dan pelatih, tapi tanpa diragukan lagi dia adalah pemain hebat,” ucap Calderon.

Calderon mengaku tak bisa memprediksi harga Kane. Sebab, harga pemain di bursa transfer sudah tak masuk akal.

“Dia tidak akan murah, tapi ketika saya mendatangkan Cristiano Ronaldo seharga 80 juta pound sterling, semua orang mengira saya gila dan lihat di mana kami berada sekarang. Transfer 150 juta pound sterling sekarang bukan apa-apa. Kita tidak lagi tahu berapa batasnya,” Calderon menambahkan.

Related Posts

Baca Juga  Ungkapkan Rasa Duka Milla Atas Tsunami di Indonesia

Leave a Reply