Beraksi konyol dilapangan, De Rossi minta maaf

Beraksi konyol dilapangan, De Rossi minta maaf – AS Roma hanya bisa bermain imbang kala bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Italia 2017-2018. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Roma ditahan 1-1 oleh Genoa.

Roma sebenarnya mampu mengungguli tuan rumah, Namun pada menit ke-70 Genoa berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih. Hadiah penalti yang diberikan Genoa itu tak lepas dari aksi kontroversial yang dilakukan kapten Roma, Daniele De Rossi, terhadap Lapadula. Saat mencoba mengawal Lapadula, dengan terang terangan De Rossi justru menampar wajah sang striker yang pada akhirnya membuat wasit menunjuk titik putih.

Aksi yang dilakukan De Rossi itu pun harus dibayar mahal karena timnya tak jadi menang. Karena hal itu pula De Rossi pun meminta maaf kepada fans dan rekan satu tim.

“Ini adalah momen di mana saya sangat menyesal. Tidak banyak yang bisa dikatakan: kami bergumul, saya mencoba memblokirnya dengan lengan, namun hasilnya buruk,” ucap De Rossi,

“Saya harus meminta maaf kepada rekan-rekan satu tim saya, pelatih, dan para fans. Saya sungguh minta maaf – tapi kami jarus segera bangkit dari ini,” tutup penerus Francesco Totti tersebut.

Leave a Reply