Zidane senang dengan kembalinya Alvaro Morata

Kembalinya Morata Buat Madrid Senang

Zidane senang dengan kembalinya Alvaro Morata – Setelah 2 tahun berada di Juventus akhirnya Alvaro Morata memutuskan untuk kembali ke rumahnya dan klub lamanya Real Madrid. Juventus membuat dirinya dikenal dunia setelah berhasil membawa sampai babak final dalam Piala Champions League pada tahun 2015. Alhasil dia adalah Pemain yang 2 kali masuk final berturut turut, Namun dengan klub yang berbeda.

Morata diperkirakan tidak akan bisa menjadi penyerang tengah utama. Pasalnya, Madrid masih memiliki Karim Benzema yang selama ini berkolaborasi secara apik dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Alvaro Morata Kembali ke Santiago Bernabeu

“Morata adalah bagian dari tim ini. Dia sudah kembali dan saya senang bisa memilikinya di tim. Dia adalah produk akademi kami. Morata sudah tahu Real Madrid dengan baik. Kami juga senang dengan kehadirannya di sini,” terang Zidane kepada AS.

“Kami punya skuat yang besar dan semua orang di tim ini akan punya peran penting. Alvaro akan menjadi satu dari orang-orang tersebut.”

Sekarang, Real Madrid mempunyai Lini depan yang sangat berbahaya di dunia, Bayangkan saja Sudah ada BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) di skuat utama, dan pelapisnya juga ada TRIO JMV (Jese, Morata dan Vasquez).

Temukan berita dan info sepak bola lainnya hanya di planet-bola.com. (Gusti)

Related Posts

Baca Juga  Luar Biasa! Neymar Siap Bergabung Dengan Real Madrid, Tapi Ini Syaratnya ...

Leave a Reply