Zidane: Saya Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Zidane, Saya Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Zidane: Saya Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid – Berita akan hengkangnya CR7 dari Real Madrid membuat pusing semua management Los Blancos setelah Real Madrid sukses meraih title juara Liga Champion ke-3 kalinya secara berturut-turut. Ronaldo dikabarkan masih belum mencapai kesepakatan dengan kontrak yang diajukan managemen El Real.

Berita ini langsung dinyatakan oleh sang pemain ketika diwawancarai salah satu media setelah berhasil membantu Real Madrid raih gelar juara di Final Liga Champion 2017/2018 dengan mengalahkan Liverpool 3-1.

Seperti dikutip bola.okezone.com, bahwa pada Selasa 5 Juni 2018, terjadi pertemuan antara pihak Madrid dan Ronaldo untuk membahas perpanjangan kontrak CR7 di Santiago Bernabeu. Namun pada pertemua tersebut belum ada kesepakatan, di mana pihak Ronaldo meminta kenaikan gaji sebesar 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun per tahun.

Pada kenyataannya pihak managemen Madrid hanya mampu memberikan gaji 3x lipat di bawah request dari striker asal Portugal ini, yaitu sebesar 25 juta euro (Rp410 miliar). Meskipun demikian bayaran tersebut belum termasuk bonus di setiap penampilan atau jika dikalkulasikan ayah dari Christiano Ronaldo Jr. ini tetap meningkat pendapatan menjadi 33 juta euro (Rp541 miliar) per tahun. Namun tawaran tersebut di tolak oleh sang pemain.

Mantan pemilik nomor punggung 7 di Manchester United ini belum mengiyakan kontrak baru, namun dirinya mengakui butuh beberapa hari untuk memutuskan masa depannya di El Real. Pernyataan ini membuat, sang pelatih Zidane ikut berkomentar, dan berharap Ronaldo tetap bermain bersama kami di Real Madrid.

Related Posts

Baca Juga  Mkhitaryan Dipastikan Batal Bela Timnas Armenia

Leave a Reply