Zidane Ingin James Tetap Bertahan di Real Madrid

Zidane ingin James tetap bertahan di Real Madrid – Masa depan pemain muda berbakat asal kolombia ini masih tanda tanya. Banyak klub yang menginginkannya, Walaupun belum ada tawaran resmi, Dikabarkan Arsenal ingin gunakan jasa kapten Kolombia ini.

Hal tersebut disebabkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang jarang memainkannya. Alhasil, rumor mengenai masa depan James berembus kencang pada bursa transfer musim panas ini. Setidaknya dua klub besar Liga Premier Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea, dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

James Rodriguez Tetap Bertahan di Madrid

Menjelang berakhirnya bursa transfer pemain musim panas ini, Zidane menegaskan bahwa James tidak akan dijual. Meski jarang dimainkan 90 menit penuh, Pelatih berkepala pelontos tersebut menjelaskan bahwa James merupakan pemain yang dapat diandalkan untuk tetap bisa bersaing di kompetisi La Liga Spanyol dan Liga Champion musim ini.

“Saya mendapat kabar baik dari James. Seperti yang pernah dikatakan, dia akan tetap tinggal,” jelas Zidane,

“Saya ingin klub percaya bahwa hingga akhir, kami akan menyelesaikannya. Perubahan tetap akan ada, kami membutuhkan pemain lebih,” Tambah Zidane.

Leave a Reply