Xavi Komentari Sukses Real Madrid di Liga Champions

Xavi Komentari Sukses Real Madrid di Liga Champions

Xavi Komentari Sukses Real Madrid di Liga Champions – Suksesnya Real Madrid meraih trofi Liga Champion 3x secara berturut-turut ini turut mengundang legenda Xave Hernandez berkomentar. Pemain yang saat ini bermain untuk Al Sadd dan tim nasional Spanyol menganggap club lamanya, Barcelona terkesan tidur dan lebih memikirkan untuk gonta ganti pemain.

Komentar pemain yang berusia 38 tahun, seperti dilansir BolaSport.com dari ElPenalti ini juga menyebutkan bahwa “Real Madrid di bawah tangan dingin Zidane memiliki potensial kemenangan yang tinggi ketika Barca tengah bermimpi”.

Kedua raksasa Liga Spanyol ini memang terkenal dengan belanja pemain khususnya di bursa transfer musim 2017-2018 yang super mahal dan susul menyusul untuk datangkan pemain kualitas sempurna dengan nilai fantastis. Namun demikian untuk tahun kemarin, El Real justru hanya belanja 40,5 juta euro atau sekitar Rp 657 miliar.  Berbanding terbalik, Barcelona yang terus berbenah di bursa transfer pemain tahun lalu, Barcelona belanja pemain dengan total Rp 5,4 triliun. Nama-nama mumpuni di berbagai kompetisi, seperti Ousmane Dembele dan Philipe Coutinho menjadi pemain termahal Barcelona musim lalu.

Xavi Hernandez, berpendapat bahwa suksesnya El Real pada musim ini tidak jauh dari keberuntungan saja. Xavi menambahkan, bahwa dirinya merasa aneh lawan-lawan Real Madrid justru tumbang di fase gugur plus kehilangan pemain sebelum laga dimulai.

Mulai dari raksasa Prancis PSG, yang kehilangan sosok Neymar di babak 16 besar Liga Champion dan Arjen Robben yang cidera sehingga Munchen bisa dikalahkan Madrid. Terakhir laga final Liga Champion 2017/2018 yang membuat Salah terpaksa cedera setelah dijatuhkan oleh Sergio Ramos di babak pertama dan akibatnya Liverpool kalah tragis di final.

Kira-kira komentarnya Xavi ini didenger nggak yah oleh pihak management Barcelona?

Related Posts

Baca Juga  Olimpiade 2016, Neymar Antarkan Brazil ke Semifinal

Leave a Reply