Kalahkan City, Wenger sebut Arsenal dalam kondisi terbaiknya

Kalahkan City, Wenger sebut Arsenal dalam kondisi terbaiknya – Meski saat ini Arsenal masih terjerembab di peringkat tujuh klasemen sementar Liga Inggris, tetapi kemenangan atas Manchester City di babak semifinal Piala FA dianggap sang pelatih, Arsene Wenger sebagai bukti bahwa timnya merupakan tim yang kuat.

Menurut Wenger saat ini klub yang berasal dari London Utara itu sedang berada dalam kondisi yang baik dan kuat. Ia mengaku senang melihat semangat dan gaya permainan yang ditinjukkan anak-anak asuhnya di pertandingan melawan Man City.

“Anda tahu, saya merasa klub sedang berada dalam kondisi yang sangat kuat dan kami memiliki situasi keseluruhan yang sangat kuat dan tim yang sangat kuat. Kami telah menunjukkannya kali ini,” ujar Wenger.

Pelatih berusia 67 tahun itu sadar bahwa dirinya tidak akan selamanya menangani Arsenal. Wenger tahu bahwa suatu hari dirinya akan meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu.

“Suatu hari saya akan pergi. Jadi, yang terpenting adalah saya yakin Arsenal akan selalu menjadi klub hebat yang dikagumi banyak orang,” Tuntas  Wenger.

Leave a Reply