Real Madrid kepung gawang Barca, Zidane justru tidak senang

Real Madrid kepung gawang Barca, Zidane justru tidak senang – Zinedine Zidane mengatakan sangat menyesal ketika harus menyerahkan kemenangan kepada Barcelona. Dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, timnya kalah dengan skor 2-3. Meski lebih banyak melakukan tendangan ke gawang lawan, Zidane pun akhirnya harus gigit jari.

“Kami menghasilkan begitu banyak kesempatan sepanjang pertandingan berlangsung. Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol selama permainan, tapi permainan tetap tidak berada di bawah kontrol Real Madrid,” ujar Zidane.

Dengan persentase penguasaan bola sebesar 43%, Real Madrid mampu memberikan teror bagi kiper lawan, Marc ter Stegen. Anak asuhnya berhasil membuat 13 tendangan ke gawang Ter Stegen, jauh dibanding Barcelona yang hanya melakukan enam tendangan ke gawang Keylor Navas.

Meski memberikan serangan membabi-buta ke gawang sang rival, Zidane tetap dibuat cemberut dengan hasil akhir 2-3 yang membuat timnya kalah. Melihat penampilan impresif kiper Barcelona, pelatih berusia 44 tahun itu menyadari harus membayar laga dengan kekalahan timnya karena gagal meningkatkan permainan.

“Ketika Anda tidak mampu menaklukkan permainan, kekalahan bisa terjadi. itulah yang terjadi pada kami. Saya harus melihat pertandingan itu lagi, tapi pada akhirnya tetap tidak akan mengubah apa pun,” tutup Zidane.

Leave a Reply