Ungkapkan Rasa Duka Milla Atas Tsunami di Indonesia

Pray for Banten dan Lampung dari Coach Milla

Dipenghujung tahun 2018 ini Indonesia kembali dilanda duka yang mendalam. Pasalnya, pada Sabtu 22 Desember 2018, bencana tsunami menerjang wilayah Selat Sunda dengan daerah yang terdampak yakni Banten dan Lampung.

Bencana yang menelan hingga lebih dari ratusan korban jiwa ini menyita perhatian berbagai pihak. Salah satunya datang dari mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas, yang menyampaikan rasa belasungkawa atas bencana ini.

Baca Juga  Sinyal Hengkangnya Kiper Barca Semakin Menguat

Melalui akun Instagram-nya, Milla nampak kaget mendengar berita bencana tsunami yang melanda Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari ucapan rasa duka yang diunggah ke akun media sosialnya.

Ungkapan Bela Sengkawa Tsunami dari Coach Luis Milla
Sumber Gambar : Istagram @luismillacoach

“Very sad about the news coming from Indonesia. My best wishes to all those affected. Stay strong! #prayforindonesia,” begitu ungkapan rasa belasungkawa Milla di akun instagramnya, @luismillacoach.

Bagi Milla, Indonesia memiliki tempat tersendiri di dalam hatinya. Selama melatih Timnas Indonesia, dirinya mengaku kerap medapatkan pengalaman manis. Sambutan hangat pemain dan suporter membuat Milla begitu nyaman melatih Timnas.

Namun, kebersamaan Milla bersama Timnas tak bisa bertahan lama. PSSI memutuskan untuk tak lagi memakai jasa Milla, meski sudah menorehkan kinerja bagus. Sebagai gantinya, Simon McMenemy ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia terbaru.

Jurnalis : Godel

Leave a Reply