Trofi Champions Menjadi Sebab Isco Terus Bertahan di Madrid

Trofi Champions Menjadi Sebab Isco Terus Bertahan di Madrid

Trofi Champions Menjadi Sebab Isco Terus Bertahan di Madrid – Setelah bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lalu, tercatat hingga kini Isco telah merasakan tiga kali gelar Champions. Itulah penyebab dirinya terus bertahan walaupun mendapat tawaran bermain di Premier League.

Pada akhir pekan nanti, Isco berpeluang menambah gelar tersebut menjadi empat, ketika Real Madrid menjamu Liverpool di Final Liga Champions 2018. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, sering kali diisukan akan hengkang dari Madrid, mengingat kini dirinya jarang diturunkan menjadi starting line-up oleh Zinedine Zidane.

Beberapa klub besar Liga Premier Inggris dikabarkan menginginkan jasanya seperti Tottenham dan Manchester City. Man City sampai saat ini berusaha mendapatkannya. Namun nyatanya Isco terus bertahan di Madrid.

Dirinya mengungkapkan bahwa tidak pernah terfikirkan untuk hengkang dari Madrid dan bermain di Premier League. Ia memilih bertahan demi bermain di banyak final Liga Champions dan memenangkannya.

“Saya tidak pernah berpikir pergi ke Inggris. Ada tawaran serius tapi saya tidak pernah hampir pindah ke Premier League. Tapi kalau dipikir-pikir saya membuat keputusan tepat untuk bertahan, medali Liga Champions saya membuktikannya,” katanya seperti dikutip dari Mirror.

“Bermain di banyak final adalah hal yang tak terpikirkan dan itu karena kerja keras kami setiap musim. Ketika saya datang ke Madrid, saya pikir saya bisa bermain di final Liga Champions tapi kini itu bisa terjadi empat kali dalam lima tahun terakhir.”

“Saya tidak pernah puas dengan apa pun atau apa yang saya menangi sebelumnya, karena itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih buruk. Meraih gelar Liga Champions keempat kalinya akan jadi mimpi,” tegasnya.

Related Posts

Baca Juga  Barca Urungkan Niat Beli Philippe Coutinho dari Liverpool

Leave a Reply