Torres Ingin Karirnya Berakhir di Atletico Madrid

Torres Yakin Akan Pensiun di Atletico Madrid

Tak ingin Pindah, Torres ingin karirnya berakhir di Atletico Madrid – Fernando Torres, memiliki rencana masa depan untuk mengakhiri kariernya bersama Atletico Madrid. Di usia yang tak muda lagi, dirinya berharap bisa meraih banyak gelar di klub masa kecilnya itu.

Ya, perjalanan Torres bersama Atletico begitu panjang. Ia memulai karier profesionalnya bersama tim asal Madrid itu pada musim 2001-2002. Bahkan ia menjadi kapten termuda dalam tim yang promosi pada tahun tersebut.

Usai tujuh musim bersama Atletico Madrid, Torres memutuskan pindah ke Liverpool pada musim 2007. Empat musim bersama Liverpool akhirnya ia memutuskan bergabung bersama Chelsea.

Bersama klub asal London itu, penampilan Torres menurun. Lantas ia sempat merasakan masa peminjaman dengan membela AC Milan. Pada 2015-2016, pemain kelahiran 20 Maret itu memutuskan kembali ke Atletico Madrid yang dianggapnya sebagai rumahnya.

“Saya sudah berada di rumah. Saya kembali setelah delapan tahun pindah dari Atletico, dimana saat ini merasa sangat bahagia dan keinginan saya hanya bermain untuk klub ini, pensiun dan memenangkan banyak gelar bersama dengan mereka,”ujar Torres .

Leave a Reply