Terungkap Alasan Gabigol Pilih Inter Ketimbang Juventus

Gabriel Barbosa Resmi Bergabung ke Inter Milan

Terungkap alasan Gabigol pilih Inter ketimbang Juventus – Gabigol memang menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini. Bagaimana tidak lima klub papan atas Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Manchester United, Juventus dan Inter Milan yang tertarik mendapatkannya.  Namun dari lima klub tersebut, nama terakhir yang beruntung bisa mendapatkan jasa Gabigol. Tidak tanggung-tanggung manajemen Inter harus rela mengeluarkan dana sebesar 27 juta euro atau setara dengan Rp400 miliar.

Keputusan Gabigol memilih bergabung dengan Inter untuk bermain di Serie A Italia sendiri sempat memang mengejutkan banyak kalangan. Terlebih ia disebut-sebut sempat hampir pasti menjadi bagian dalam skuad Juve pada musim panas ini.  Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari agen Gabigol, yakni Wagner Ribeiro. Ia mengatakan bahwa keputusan kliennya memilih bergabung dengan Inter lantaran kubu La Beneamata jauh lebih serius ketimbang Juve.

Terungkap Alasan Gabigol Pilih Inter Ketimbang Juventus

“Juve hanya mengajukan proposal dan menunggu jawaban kami. Tak ada yang datang untuk berbicara dengan kami, sementara dengan Inter kami sudah dapat merasakan kehangatan tertentu,” jelas Ribeiro, seperti disadur dari Soccerway

“Presiden mereka datang untuk makan malam dan mengatakan ia ingin bertemu Gabriel sehingga ia bisa membujuknya (untuk bergabung dengan mereka). Pemilik baru mengatakan kepada saya bahwa yang ingin mereka lakukan dengan Inter telah terjadi pada Manchester City dan Chelsea,” imbuhnya.

Related Posts

Baca Juga  Dipecat Inter, Mancini Doakan Yang Terbaik

Leave a Reply