Tampil bak Tembok China, Ini Reaksi De Gea saat dihujani pujian

Tampil bak Tembok China, Ini Reaksi De Gea saat dihujani pujian – Kiper Manchester United, David De Gea, layak disebut pahlawan saat mengantarkan Man United mengandaskan Arsenal. Setan Merah sukses membuat malu tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-1.

De Gea menjadi pemeran utama saat berhasil menyelamatkan gawang Man United sebanyak 14 kali. De Gea pun mengakui bahwa ia merasa tak terbendung saat serangan bertubi-tubi dari Arsenal datang menghajarnya.

”Kadang-kadang, Saya hanya memulai permainan dengan penyelamatan yang sangat bagus dan dengan perasaan yang baik. Saya merasa, tapi kami memulai permainan dengan sangat baik,” ungkap De Gea.

Kiper berusia 27 tahun itu juga tidak menyangkal bahwa dua gol cepat Antonio Valencia dan Jesse Lingard di awal babak pertama menjadi kunci kemenangan mereka. De Gea pun termotivasi untuk bisa mempertahankan keunggulan timnya itu.

Selain itu penyelematan gandanya usai Arsenal mencetak gol pertamanya melalui Alexandre Lacazette juga menjadi kunci. Dua penyelamatan itu dilakukan saat Lacazette dan Alexis Sanchez sama-sama untuk mencoba menjebol gawang De Gea untuk yang kedua kalinya.

“Mungkin penyelamatan ganda saat kami menang 2-1 (menjadi kunci). Saya pikir itu adalah penyelamatan yang paling penting.” tutupnya.

Leave a Reply