Hasil Liga Italia Pekan ke-15: Inter Milan Puncaki Klasemen, AC Milan Terdampar

hasil-liga-italia

Pertempuran antar klub di Liga Italia memasuki pekan ke-15. Berbagai hasil telak menghiasi klasemen sementara. Sorotan berita sepak bola terutama pada dua klub Milan yang berbeda nasib; Inter Milan dan AC Milan.

Inter memuncaki klasemen sementara usai menang telak atas Chievo Verona 5-0. Tiga gol Inter diborong oleh Ivan Perisic (menit 23, 57 dan 92), sedang dua gol lainnya masing-masing oleh Mauro Icardi di menit ke-38 dan Milan Skriniar pada menit ke-60. Dengan kemenangan ini Inter Milan mengukuhkan posisi di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 39 poin.

Sementara itu AC Milan hanya bisa main imbang saat laga tandang ke Stadion Ciro Vigorito pada minggu kemarin. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu hanya bisa berpuas dengan tambahan satu poin dan terdampar di posisi 8 klasemen.

Dua gol AC Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura (menit ke-38) dan Nikola Kalinic (menit ke-57). Sedangkan dua gol Benevento dihasilkan oleh George Puscas (menit ke-50) dan gol spektakuler sang kiper, Alberto Brignoli (menit ke-95).

Sementara itu hasil liga Italia pekan ke-15 lainnya adalah sebagai berikut:

Bologna Vs Cagliari: 1-1 (gol Bologna oleh Mattia Destro di menit ke-81, Cagliari oleh Joao Pedro di menit ke-42).

Fiorentina Vs Sassuolo: 3-0 (Giovanni Simeone 32′, Jordan Veretout 42′, Federico Chiesa 71′).

Sampdoria Vs Lazio: 1-2 (gol Sampdoria: Duvan Zapata menit ke-56, Lazio: Sergej Milinkovic-Savic menit ke-80, Felipe Caicedo menit ke-90)

Sedangkan 5 besar klasemen sementara secara berurutan adalah: Inter Milan (39 Poin), Napoli (38), Juventus (37), Roma (34), dan Lazio (32).

Related Posts

Baca Juga  Roberto Mancini Resmi Keluar Dari Inter Milan
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply