Hasil Liga Italia, Sundulan Maut Kiper Benevento Kandaskan Kemenangan AC Milan

hasil-liga-italia-ac-milan-vs-Benevento

AC Milan nyaris saja berbangga dengan kemenangan 2-1 atas Benevento pada pekan ke-15 Serie A Liga Italia. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata itu digagalkan oleh kiper lawan, Alberto Brignoli. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada menit ke-38 Giacomo Bonaventura membawa AC Milan unggul dengan gol pertamanya. Namun memasuki babak kedua, berselang lima menit tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan George Puscas.

AC Milan kembali unggul dengan satu gol pada menit ke-57 melaui Nikola Kalinic. Namun AC Milan harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah. Alessio Romagnoli keluar pada menit ke-75, AC Milan hanya bermain dengan 10 skuat.

Sisa waktu yang ada dimanfaatkan tim tuang rumah untuk mengejar ketinggalan. Bahkan kiper pun ikut runun gelanggang saat Danilo Cataldi melakukan tendangan bebas. Sang kiper yang ternyata ikut maju menyambut umpan dengan sundulan dan menjebol gawang AC Milan.

Gol di masa injury time yang tak disangka-sangka itu membuat kedudukan imbang. Pupuslah harapan AC Milan untuk pulang membawa kemenangan. Sementara bagi tim tuang rumah, hasil ini adalah capaian terbaik setelah 14 pertandingan sebelumnya mereka selalu kalah oleh lawan.

Sementara itu bagi Brignoli, aksinya adalah hal yang langka. Meskipun penjaga gawang sering maju membantu peluang timnya, tetapi kali terakhir gol oleh kiper dilakukan oleh Massimo Taibi. Hal itu terjadi pada 1 April 2001 saat timnya, Reggina melakukan laga versus Udinese.

Related Posts

Baca Juga  Kalah 1-3 Lawan Udinese, Inter Milan Cicipi Kekalahan Pertama di Liga Italia
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply