Sudah Kondang Coutinho Akan Diboyong Barcelona, Ternyata …

Coutinho-pindah-ke-barcelona

Banyak pihak yang sudah begitu yakin bahwa penyerang Liverpool, Philipe Coutinho segera diboyong Barcelona ke Camp Nou bulan ini. Yang terbaru sponsor Barcelona, Nike sempat keceplosan mengunggah jersey Barcelona edisi Coutinho.

Meskipun unggahan itu segera dihapus, namun pihak Nike sendiri tak melakukan klarifikasi. Gara-gara peristiwa itu beredar dugaan kalau situs tersebut diretas, namun banyak pula yang berpendapat hal itu kecerobohan pihak Nike.

Rumor kepindahan Coutinho memang genacar diberitakan banyak media. Namun apa kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp soal ini?

Dikutip dari The Guardian, Klopp ditanya oleh wartawan soal Coutinho, usai timnya mengalahkan Burnley 1-2. Pelatih asal jerman itu menanggapi dengan tertawa sinis.

“Seseorang mengatakan kepada saya (soal Coutinho) dan saya pikir ‘wow’,” ujarnya.

Dalam laga tandang ke Stadion Turf Moor tersebut Klopp memang tidak menurunkan Coutinho dan Mohamed Salah karena alasan cedera. Sementara itu kabar Barcelona ingin membeli Coutinho memang gencar diberitakan. Sebaliknya, media-media Inggris memberitakan bahwa usaha Barca hanya sia-sia karena Liverpool tetap mempertahankan bintang asal Brasil itu.

Sementara itu hingga pekan ke-22 ini Liverpool telah sukses mengawali tahun baru 2018 dengan kemenangan atas Burnley. Gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane di menit ke-61, dan Ragnar Klavan di menit ke-94. Sementara gol balasan Burnley dicetak oleh Gudmundsson di menit ke-87. Posisi Liverpool hingga saat ini masih aman di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Related Posts

Baca Juga  Guardiola : Saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply