Striker Everton makin menurun, Koeman malah tak kawatir

Striker Everton makin menurun, Koeman malah tak kawatir – Everton memiliki tugas berat bertandang ke markas  United dalam lanjutan pekan kelima Lig Bagaimana tidak, pasalnya mereka pergi berlaga tanpa disertai catatan yang bagus.

Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni Everton di semua kompetisi,Sang pelatih. Ronald Koeman itu tak satu pun memetik kemenangan. Paling anyar tentu saja kekalahan mereka dari Atalanta dalam laga perdana Liga Eropa.

Para striker Everton juga dapat dikatakan kesulitan dalam hal membobol gawang lawan. Sontak hanya Wayne Rooney saja yang di musim ini baru mencetak gol bagi Everton.

Menyikapi kondisi tersebut, Koeman mengaku tidak terlalu khawatir. Menurutnya, para striker Everton, seperti Dominic Calvert-Lewin dan Sandro Ramirez memiliki gaya bermain yang berbeda.

“Tidak ada frustrasi sekarang karena Anda tidak bisa melakukan apa pun saat ini. Kami memiliki tipe yang berbeda dalam diri Dominic dan Sandro. Sandro membutuhkan waktu untuk adaptasi terhadap sepakbola Inggris,” ucap Koeman.

“Ya, dia memiliki kecepatan, tapi secara fisik dia bukan yang terkuat. Namun terlalu mudah untuk menyalahkan para striker. Pertahanan yang kami buat juga terlalu banyak kesalahan,” tutup Coeman.

Leave a Reply