MU Siapkan Hadiah Untuk Gelandang 30 Tahun

MU Siapkan Hadiah Untuk Gelandang 30 Tahun – Gelandang Marouane Fellaini tampil gemilang bersama Manchester United di awal musim 2017-2018. Setan Merah pun menyiapkan hadiah berupa kontrak baru kepada pemain berambut kribo itu.

Fellaini nyaris pindah dari MU musim panas ini. Konon Pria Belgia itu sudah mencapai kesepakatan dengan klub Turki Galatasaray. Namun kepindahan Fellaini dijegal manajer Jose Mourinho.

Mourinho menganggap Fellaini sosok penting di MU. Mourinho merasa lemah jika tidak ada Fellaini baik di lapangan atau di bangku cadangan.

Kepercayaan Mourinho dibayar lunas oleh Fellaini. Eks pemain Everton itu mencetak satu gol dan satu asssist saat MU mengalahkan Basel 3-0 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Permainan apik Fellaini membuat MU telah membuka negosiasi kontrak baru. The Mirror mengklaim MU sudah memberikan tawaran kontrak baru selama setahun.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis Juni 2018. Karena akan segera berusia 30 tahun, MU sesuai kebijakan klub hanya menawarkan perpanjangan kontrak semusim saja.

Leave a Reply