Sterling Resmi Digantikan Townsend Di Timnas Inggris

Townsend Gantikan Raheem Sterling di Skuat Inggris

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Winger Crystal Palace, Andros Townsend, dipanggil masuk skuad tim nasional Inggris untuk menggantikan Raheem Sterling yang sedang mengalami cedera. Inggris akan melakoni 2 laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovenia.

Sterling dipastikan absen karena mengalami cedera paha seusai melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Sterling pun menambah panjang daftar pemain yang mengalami cedera setelah Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Danny Drinkwater.

Sterling Resmi Digantikan Townsend Di Timnas Inggris

Untuk mengisi kekosongan Sterling, pelatih Gareth Southgate memasukkan nama Townsend dalam skuad The Three Lions. Kondisi ini Raheem Sterling resmi digantikan Townsend di timnas Inggris.

Dengan demikian, ini menjadi kali pertama Townsend kembali memperkuat Inggris sejak tampil pada kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Turki dan Australia. Total, Townsend sudah mengoleksi 11 caps dengan torehan 3 gol bersama Inggris.

Kembalinya Townsend memperkuat Inggris cukup beralasan karena pemain 25 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Palace.

Leave a Reply