Sinyal Hengkangnya Kiper Barca Semakin Menguat

Sinyal Hengkangnya Kiper Barca Semakin Menguat

Barcelona sukses meraih hasil gemilang pada laga pembuka LaLiga Spanyol musim 2016/2017 ini dengan mengalahkan Real Betis. Yang terasa lebih spesial lagi adalah Barca berhasil memetik kemenangan telak 6-3 atas lawannya. Walaupun baru saja meraih kemenangan yang cukup sensasional ini tim besutan Luis Enrique tetap menggelar sesi latihan pada Minggu, (21/08) waktu setempat.

Akan tetapi ada pemandangan yang cukup ganjil pada sesi latihan yang berlangsung itu dengan tidak hadiran penjaga gawang mereka yang tengah santer dirumorkan bakal segera bergabung dengan Manchester City yakni Claudio Bravo. Sebagai mana yang diketahui dalam beberapa waktu terakhir ini penjaga gawang asal Chile ini sedang menjadi pusat pemberitaan apalagi belum lama ini dari pihak Barca mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan City terkait dengan transfer Bravo.

Claudio Bravo Hengkang Dari Barcelona

Manchester City sendiri memang cukup ngebet ingin cepat-cepat memboyong Bravo ke Etihad Stadium apalagi bursa transfer 2016 ini akan segera berakhir pada 31 Agustus mendatang. Selain itu manajer City, Pep Guardiola, juga sudah menyampaikan di hadapan awak media jika dirinya sudah meminta kepada Joe Hart untuk segera mengambil keputusan terkait dengan masa depannya bersama tim.

Nantinya Bravo akan diproyeksikan untuk menggantikan Hart yang penampilannya sendiri cukup disorot terutama selepas ajang EURO 2016 lalu bersama timnas Inggris. Guardiola sendiri dikabarkan tidak puas dengan performa Hart dan itu menjadi alasan mengapa dirinya meminggirkan pemainnya tersebut pada tiga laga resmi Manchester City dengan memainkan Willy Caballero. Seperti dikutip dari Marca, disebutkan jika Bravo sudah datang ke pusat latihan timnya tetapi dirinya datang bukan untuk berlatih melainkan berpamitan dengan rekan-rekannya.

Sontak saja adanya kabar ini semakin mengindikasikan jika dalam waktu dekat ini Bravo akan meninggalkan Camp Nou dan bergabung bersama Manchester City. Barcelona sendiri rumornya membanderol Bravo dengan mahar 25 juta euro tetapi bocorannya mereka memang sengaja menahan transfer Bravo sampai menemukan penjaga gawang yang baru. Menarik untuk menunggu kepastian dari transfer Bravo ke Manchester City ini.

Related Posts

Baca Juga  Barca Urungkan Niat Beli Philippe Coutinho dari Liverpool

Leave a Reply