Sergio Ramos Sangat Berharap Neymar Pindah ke PSG

Ramos Sangat Berharap Neymar Pindah Ke PSG

Sergio Ramos Sangat Berharap Neymar Pindah ke PSG – Kabar kepindahan mega bintang Barcelona, Neymar Jr ke Paris Saint-Germain (PSG) buat beberapa pemain buka suara. Kali ini celoteh datang dari kubu rival, Sergio Ramos selaku kapten Real Madrid yang mengharapkan pemain Timnas Brasil itu segera angkat kaki.

Paris Saint-Germain dikabarkan siap memboyong pemain berposisi penyerang itu dengan dana sebesar 222 juta euro sekira Rp 3,4 triliun. Angka tersebut juga menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Kepergian Neymar dari Barcelona dianggap Ramos sebagai keuntungan. Pasalnya, Blaugrana bakal kekurangan pemain yang memiliki daya dobrak tinggi.

“Saya tak mengetahui soal masa depan Neymar. Namun, semua orang bebas memilih masa depannya. Saya berharap Neymar pergi dari Barcelona. Kepergian Neymar akan mengurangi masalah bagi kami,”ucap Ramos

Ramos yang usai berhadapan dengan Neymar di laga pra musim International Championship Cup mengaku bertukar jersey. Ia sengaja bertukar jersey dengan pemain berusia 25 tahun itu, karena ia harap itu adalah jersey terakhir dari Neymar.

“Saya memutuskan bertukar seragam dengan Neymar. Saya berharap itu merupakan baju Neymar yang terakhir bersama Barcelona,”tutup Ramos.

Leave a Reply