Sensasi English Premier League Musim Baru

English Premier League 2016 - 2017

EPL liga sepak bola bergengsi yang selalu menjadi sorotan, akan resmi bergulir pekan ini. Kejuaraan sepak bola tanah Britania Raya ini pun tengah menyita perhatian khalayak pecinta sepak bola. Bermula dari catatan mengesankan The Foxes yang pernah menempati posisi juru kunci EPL lalu menjelma menjadi juara liga inggris musim 2015-2016. Leicester City sebelumnya tidak diperhitungkan sebagai kandidat juara mampu menunjukkan magisnya dengan membungkam tim tim unggulan.

Kemudian pelatih pelatih top mancanegara meramaikan persaingan EPL. Pep Guardiola, Antonio Conte, Arsene Wenger, Jose Mourinho, Mauricio Pocchettino, Juergen Klopp siap merebut tahta kehormatan Claudio Ranieri sebagai pemegang piala Liga Inggris musim 2015-2016.

Masuknya pemain pemain ternama dari luar Liga Inggris turut meramaikan liga diantaranya: Mkhitaryan, Gundogan, Ibrahimovic, Hingga pemain yang dinobatkan sebagai pemain termahal dunia yang melakukan reuni dengan Manchester United yaitu Paul Pogba.

Sensasi English Premier League

EPL 2016-2017 menghadirkan tim promosi dari divisi championship yang merupakan tim dengan muka lama dimana tim tim tersebut sudahlah tidak asing dalam kejuaraan EPL yaitu Burnley, Hull City, dan Middlesbrough.

Diantara ketiga klub promosi tersebut, Middlesbrough merupakan tim yang melakukan persiapan yang sangat aktif dengan mendatangkan sejumlah pemain. Para pecinta Liga Inggris menantikan kiprah tim yang sudah absen lebih dari 5 tahun dari EPL. Aitor Karanka mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid yang sukses membawa The Boro Promosi ke EPL mengatakan bahwa target utama tim nya adalah untuk bertahan di Premiere League dan membangun kesolidan tim dalam waktu yang lama.

Akankah terjadi sensasi baru pada pergelaran Premier League musim 2016-2017? Siapakah jajaran pelatih ternama yang mampu merajai Liga Inggris? Ataukah akan ada dongeng indah baru seperti Leicester City? Nantikan petualangan tim tim Liga Inggris yang dimulai pada pekan ini. Selamat menyambut liga baru.

Related Posts

Baca Juga  Torino Tertarik Tampung Hart

Leave a Reply