Salah Diragukan Akan Tetap Tajam pada Musim Mendatang

Salah Diragukan Akan Tetap Tajam Pada Musim Mendatang

Salah Diragukan Akan Tetap Tajam pada Musim Mendatang – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meragukan Mohamed Salah bakal setajam seperti sekarang saat mengarungi kompetisi musim depan. Dia menantang pemain Liverpool itu untuk mencetak setidaknya 20 gol.

Salah tampil fenonemal begitu dibeli dari AS Roma pada musim panas kemarin. Ia langsung mencetak gol demi gol bagi Liverpool. Pada akhirnya, Salah pun menjadi top skor Liverpool. Ia mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi, 32 di antaranya di pentas Inggris Premier League. Banyak penghargaan diraihnya dan sejumlah rekor pun juga berhasil dipecahkannya.

Akan tetapi, masih ada keraguan terhadap pemain asal Mesir itu. Banyak yang tak yakin musim depan Salah akan bisa tampil setajam musim ini.

Merson lantas menyebut Salah tak perlu sampai mencetak gol sebanyak musim ini. Menurutnya, jika eks pemain Chelsea itu bisa mencetak sekitar separuh saja dari yang didapatnya di musim ini, maka itu sudah bagus.

“Jika ia mendapat 20 gol musim depan, ia akan memiliki musim yang luar biasa,” cetusnya kepada Sky Sports.

“Jika ia mendapat 20 gol, Anda harus berdiri dan bertepuk tangan. Bahkan 15 gol sangat bagus untuk ukuran pemain sayap,” tegas Merson.

Perjalanan Salah dengan Liverpool musim ini masih belum berakhir. Dia masih bisa menambah pundi-pundi golnya karena akan berlaga melawan Real Madrid di final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei mendatang.

Related Posts

Baca Juga  AC Milan Segera Dapatkan Striker Real Madrid

Leave a Reply