Riyad Mahrez Antara Arsenal dan Leicester City

Riyad Mahrez, Pilih Bertahan Atau Arsenal

Riyad Mahrez Antara Arsenal dan Leicester City – Setelah ditinggal hengkang oleh salah satu bintang mudanya , Kante. Leicester city terus mendapat kebingungan luar biasa tentang Squadnya, bagaimana tidak, Banyak sekali isu isu bahwa Klub klub besar sangat menginginkan Jasa dari pemain pemain top Leicester City, Sebut saja Riyad Mahrez yang sekarang sangat kencang di isukan akan hijrah ke Arsenal.

Seperti kabar yang di lansir oleh French Eurosport, Pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu, Riyad Mahrez, telah membulatkan tekad untuk bergabung ke Arsenal. Leicester City pun diprediksi bakal menerima uang transfer sebesar £42 juta atas penjualannya.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, sempat menyatakan Mahrez bertahan di King Power Stadium. Namun, pernyataan itu tampaknya takkan terbukti setelah Mahrez menyiratkan niat untuk hengkang.

Riyad Mahrez

Kedua klub diyakini sepakat pada harga £42 juta untuk Mahrez. Ini merupakan penjualan besar kedua Leicester musim ini setelah N’Golo Kante hengkang ke Chelsea dengan harga £30 juta.

Jamie Vardy, penyerang The Foxes, juga mendapat tawaran dari Arsenal bulan lalu. Adapun penyerang Inggris itu menampik Arsenal dan menandatangani kontrak baru di Leicester.

Sedangkan Kapten Leicester City Wes Morgan tidak ingin Mahrez meninggalkan Leicester beberapa Pernyataan Morgan dibawah ini sangat membuktikan bahwa Mahrez menjadi pemain penting bagi Leicester City dalam mengarungi musim depan.

“Saya tahu ada banyak spekulasi namun mudah-mudahan semua pemain mengikuti jejak saya,” kata Morgan, yang belum lama ini meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Leicester.

“Kami ingin mempertahankan pemain kunci kami dan meneruskannya dengan para pemain baru karena kami akan memainkan banyak pertandingan. (GM)

Related Posts

Baca Juga  Dengan keberuntungan, Man City yakin akan jadi Juara Champions

Leave a Reply