RESMI : Gonzalo Higuain mendarat di Juventus Stadium

Gonzalo Higuain Resmi Pindah ke Juventus

Gonzalo Higuain mendarat di Juventus Stadium – Akhirnya setelah digencar gencarkan akan berlabuh ke Juventus, Kemarin malam Gozalo Higuain Resmi diumumkan telah sepakat mengikat kontrak dengan Juventus beserta harga transfer senilai 94 Juta Euro !

Juventus memiliki Higuain setelah klub berjulukan Si Nyonya Besar tersebut mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain sebesar 94 juta euro (sekitar Rp 1,361 triliun). Kabar ini pertama kali dikonfirmasi oleh situs resmi Serie A, Legaseriea.it. Mereka mengaku telah menerima rincian kontrak baru Higuain yang diserahkan oleh pejabat Bianconeri pada Selasa pagi (26/7/2016).

Gonzalo Higuain Resmi ke Juve

Juve rela mengeluarkan dana sebesar itu untuk memiliki Higuain setelah performa mengkilap yang ditunjukan sang pemain pada musim lalu.

Pada musim 2015-2016, Higuain mencatatkan 36 gol dari 35 laga Serie A Italia. Pencapaian itu memecahkan rekor eks striker AC Milan, Gunnar Nordahl, yang mencetak 35 gol dari 37 laga Serie A musim 1949-1950.

Resminya transfer Higuain dari Napoli ke Juventus ini membuat dirinya menjadi “pengkhianat” terbaru. Sebelumnya, ada beberapa bintang Partenopei yang hengkang ke Juve, seperti Carlo Buscaglia (1938), Jose Altafini (1972), Dino Zoff (1972).

Leave a Reply