RESMI : Barcelona Datangkan Alcacer Dari Valencia

Barcelona datangkan Alcacer dari Valencia – Barcelona terus aktif dalam mendatangkan pemain di musim ini. Sekarang giliran pemain dari Valencia Paco Alcacer resmi berseragam Biru Merah. Blaugrana telah resmi mendatangkan Paco Alcacer dari Valencia. Barcelona harus membayar mahar yang cukup besar untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini

Barcelona berhasil mendatangkan stiker muda berbakat Alcacer ke Camp Noe dengan nilai transfer 30juta Euro. Paco sendiri menandatangani kontrak bersama Barcelona untuk lima tahun kedepan. Setelah menjalani tes kesehatan dipusat training centre Barcelona, Alcacer telah resmi bergabung dengan tim asal Catalan tersebut.

Paco Alcacer Resmi Milik Blaugrana

Semasa di Valencia, pemain berdarah spanyol ini berhasil memainkan 146 pertandingan dan menghasilkan 43 gol di La Liga Spanyol dan kompetisi lainnya. Sampai sekarang Paco telah membuat 13 penampilan untuk timnas Spanyol dan mampu mencetak enam gol. Dia membuat debut internasional pada tanggal 4 September 2014 untuk tim nasional Spanyol di bawah asuhan Vicente del Bosque dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis.

Alcacer menjadi striker pertama yang ditandatangani oleh tim Luis Enrique musim panas ini setelah mengambil bek Samuel Umtiti dan Lucas Digne , gelandang André Gomes dan Denis Suárez dan kiper Jasper Cillessen ke Camp Nou.

Leave a Reply