RESMI : Arsenal Dapatkan Mustafi Dari Valencia

Arsenal Perkuat Lini Belakang Dengan Merekrut Shkodran Mustafi

Arsenal dapatkan Mustafi dari Valencia – Salah satu pemain Jerman yang tampil apik
di Piala Euro 2016 kemarin sudah resmi milik Arsenal. Namanya Shkodran Mustafi yang bermain di posisi bek tengah dari Valencia yang berumur 24 tahun.

Mustafi dibeli dengan biaya 35 juta poundsterling (Rp 608 miliar). Mustafi menjadi rekrutan keenam Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, The Gunners memboyong beberapa pemain Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, dan Kelechi Nwakali untuk menambah kekuatan skuad di Liga Premier Inggris 2016/17 ini.

“Mustafi sedang berada pada usia yang tepat dan punya pengalaman yang baik,” ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Arsenal Resmi Dapatkan Mustafi

“Dia juga merupakan pemain yang sangat fokus. Kami telah mendapatkan pemain hebat yang dipersiapkan dengan baik untuk masa mendatang,” kata Wenger melanjutkan.

Mustafi pernah tergabung di akademi sepak bola Hamburger SV dan Everton, sebelum hijrah ke Serie A Italia untuk tampil bersama Sampdoria pada Januari 2012.

Namanya mulai dikenal luas saat dipanggil Joachim Loew untuk memperkuat Jerman pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Shkodran Mustafi dan rekan-rekannya sukses memenangi ajang tersebut.

Leave a Reply