Real Madrid Petik Poin Penuh Di Anoeta

Real Madrid Raih Kemenangan di Laga Perdana La Liga Spanyol 2016

Real Madrid petik poin penuh di Anoeta – Tiga poin berhasil di bawa pulang oleh Real Madrid dalam lawatan mereka ke Anoeta yang merupakan markas dari Real Sociedad saat menjalani laga perdana La Liga musim 2016/2017 ini. Menjalani laga tandang pertamanya di La Liga Spanyol pada Senin, (22/8) dini hari WIB, Los Merengues sukses membungkam tim tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Catatan khusus disematkan kepada Gareth Bale yang bermain gemilang di mana eks punggawa Tottenham Hotspur ini melesakkan sepasang gol ke gawang Real Sociedad sedangkan satu gol lainnya dibuat oleh Marco Asensio. Pada laga ini tim besutan Zinedine Zidane pun relatif mampu mendominasi jalannya pertandingan dan ini terlihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai 55 persen sebaliknya lawan mereka hanya mencatatkan 45 persen ball posseison.

Real Madrid Petik oin Penuh Di Anoeta

Tidak hanya itu menurut catatan yang dilansir dari ESPN FC, Real Madrid juga tampil efektif dengan torehan 18 tembakan percobaan dan sebanyak delapan di antaranya tepat sasaran. Real Madrid sendiri langsung tancap gas begitu pertandingan di mulai dan alhasil mereka unggul cepat lewat tandukan kepada Bale yang menyambut umpan Dani Carvajal di menit-menit awal.

Peluang kembali  dimiliki Real Madrid saat laga memasuki menit ke-20. Umpan silang Marcelo disambar oleh Toni Kross namun bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Real Sociedad, Geronimo Rulli. Tuan rumah mengancam lewat percobaan David Zurutuza di menit 30 namun bola masih belum berhasil masuk ke dalam gawang Kiko Casilla. Di menit 38 sebuah penyelamatan dilakukan oleh Rulli dengan menghadang sepakan Alvaro Morata.

Gareth Bale Cetak Gol Kemenangan Real Madrid

Selang dua menit kemudian Real Madrid menggandakan keunggulan melalui tendangan chip Asensio dan skor 2-0 menutup babak pertama. Rulli benar-benar membuat pemain depan Madrid frustrasi karena sang pemain kembali lagi membuat penyelamatan di menit 55. Dirinya sukses memblok tembakan Morata dan bola rebound gagal dimaksimalkan oleh Kross karena tendangannya hanya membentur mistar. Di menit injury time inilah Real Madrid baru bisa menambah keunggulannya lewat aksi Bale dan Real Madrid menutup laga dengan skor 3-0.

Related Posts

Baca Juga  Alasan Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United

Leave a Reply