Real Madrid Berambisi Kalahkan MU Jelang Final Super Eropa 2017

Final Super Eropa 2017

Real Madrid Berambisi Kalahkan MU Jelang Final Super Eropa 2017 – Kiper Real Madrid , Keylor Navas, mengaku optimistis akan mengalahkan Manchester United pada pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Philipp II Arena, Skopje, Malam ini (8 Agustus 2017).

Pernyataan ini diungkapkan Keylor Navas setelah Real Madrid mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat. Real Madrid mengalahkan MLS All-Stars lewat babak adu penalti setelah bermain 1-1 selama 90 menit.

Selama bertanding di AS, Real Madrid dianggap belum maksimal. Dari total empat pertandingan, Los Blancos hanya meraih satu kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Keylor Navas mengatakan, jawara Liga Champions musim lalu Real Madrid memang belum berada di level terbaik. Namun, menurut dia, para pemain El Real akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan performa saat menghadapi skuat asuhan Jose Mourinho.

“Memang bukan rahasia kami harus meningkatkan performa. Menurut saya, kami telah bekerja keras dan ini akan menjadi motivasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Keylor Navas.

“Menurut saya, kami sudah siap menjalani Piala Super Eropa dan akan memenanginya,” ia menambahkan.

Di ajang Piala Super Eropa, Real Madrid berstatus sebagai kampiun Liga Champions, sedangkan Manchester United merupakan juara Liga Europa pada musim lalu.

Leave a Reply