Rashford Adalah Penyerang Yang Luar Biasa

Marcus Rashford, Striker Muda Manchester United dan Inggris

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Mantan gelandang yang kini menjabat sebagai Head of Academy Manchester United, Nicky Butt, menyatakan Marcus Rashford adalah penyerang luar biasa. Dia menyatakan dengan usia yang mudah, kualitas Rashford masih bisa diasah lebih tajam.

Rashford mencetak tiga gol secara beruntun pada September 2016 yakni di pertandingan melawan Watford, Leicester City, dan Northampton. Dia pun kembali dipanggil masuk Tim Nasional Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rashford Adalah Penyerang Yang Luar Biasa

Rashford sendiri merupakan jebolan akademi sepak bola Manchester United. Nama dia sudah dikenal pada musim Liga Premier Inggris lalu saat dipromosikan oleh Louis van Gaal ke tim utama.

Marcus Rashford adalah penyerang yang luar biasa“. Dia adalah pemain hebat, tapi kualitasnya masih bisa diasah. Dia sudah tahu itu. Itulah hal luar biasa tentang dia. Dia memiliki karakter kuat dengan pribadi baik,” kata Butt.

“Dia bisa menjadi bintang terang dari akademi kami. Menyenangkan memiliki seseorang seperti Marcus. Dia masih bisa lebih bagus lagi karena memiliki karakter baik,” jelasnya.

Leave a Reply