Rangkuman Transfer 21 – 22 Juli Liga Top Eropa

Update Berita Transfer 21 dan 22 Juli 2016

Rangkuman Transfer 21 – 22 Juli Liga Top Eropa – Akhir jendela transfer pemain memang masih lama, Tapi kejutan tak kunjung berhenti, perpindahan pemain tak bisa diduga, yang awalnya diperkirakan akan mendatar ke klub A alhasil mendarat ke Klub B, Planet-bola.com telah merangkum 3 transfer selama 2 hari ini (21 – 21 Juli 2016). Siapa saja dia ? Simak Ulasan dibawah ini.

Juventus Sukses boyong Pjaca

Juventus pada Kamis (20/7/2016) waktu setempat, telah merampungkan transfer winger berusia 21 tahun, Marko Pjaca.

Pjaca dibeli Juve dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar 23 juta euro (sekitar Rp 331 miliar), yang harus dilunasi selama 2 tahun.

“Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak bersama Juventus untuk bermain di Serie A Italia selama 5 tahun dengan klub,” demikian pernyataan Juve.

Barcelona Rekrut Bintang Portugal

Baru saja, Barcelona mengumumkan keberhasilan mereka mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut gelandang Portugal, Andre Gomes.

Gomes adalah pemain keempat yang direkrut Barca pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, El Barca sukses memboyong Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne.

Gomes pun menjadi satu-satunya pemain asal Portugal yang ada di skuad Barcelona saat ini.

Kembalinya Gotze ke Iduna Park

Berakhirlah spekulasi seputar masa depan Mario Goetze. Gelandang Bayern Muenchen itu resmi kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Dortmund memberikan mengumumkan mengenai perekrutan Goetze pada Kamis (21/6/2016). Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Goetze menjadi pemain kedua dari Bayern yang datang ke Dortmund pada musim panas 2016. Sebelumnya, Sebastian Rode sudah lebih dulu mendarat di Signal Iduna Park. (GM)

Related Posts

Baca Juga  Banding Ditolak, Duo Madrid Kena Sanksi Larangan Transfer FIFA

Leave a Reply