Prediski Leicester City vs Arsenal 20 Agustus 2016

Prediski Leicester City vs Arsenal 20 Agustus 2016 – Kedua tim yang akan bertemu di King Power Stadium pada akhir pekan ini (20/8). Leicester city yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Runner up Liga Inggris 2015/2016 Arsenal yang kini sedang mengalami masalah internal begitu juga Leicester city.

Kedua tim sama sama mengalami kekalahan pada laga perdana Liga Premier Inggris 2016/17. Tuan rumah dikejutkan dengan kekalahan 1 – 2  ketika bertemu Hull City. Sedangkan Arsenal kalah cukup menyakitkan 3 – 4 melawan Liverpool di Emirates Stadium.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri tampaknya akan kembali menduetkan Andy King dan Danny Drinkwater di lini tengah. Sementara Riyad Mahrez dan Andy Gray akan ditempatkan di kedua sisi sayap untuk menopang duet Ahmed Musa dan Jamie Vardy. Kembalinya Robert Huth selesai menerima larangan bermain akibat mendapatkan akumulasi akan memperkuat pertahanan The Foxes. Tanpa bek Jerman itu, pertahanan tuan rumah begitu rapuh karena duet Wes Morgan dan Luis Hernandez kurang begitu kokoh.

Prediksi Leicester City Vs Arsenal, 20 Agustus 2016

Dari tim tamu Arsenal, kritik dan prediksi yang dialamatkan atas minimnya kualitas di lini belakang yang ditinggalkan Paulista benar-benar terbukti di pekan pertama. Liverpool sukses mempecundangi duet minim pengalaman, Rob Holding dan Calum Chambers di lini belakang. Ditambah beberapa pemain inti seperti Ozil, Giroud, Wellbeck, Paulista, Ramsey yang alami masalah pada hamstring di pekan lalu diprediksi tidak akan diturunkan karena masih mengalami cedera.

Prediksi Susunan atau Line Up Kedua Tim

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, King, Drinkwater, Gray, Musa, Vardy.

Arsenal: Cech, Monreal, Chambers, Koscielny, Bellerin, Coquelin, Cazorla, Xhaka, Walcott, Ox-Chamberlain, Sanchez.

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Dari statistik pertemuan kedua tim, sebanyak 5 laga yang telah dijalani Arsenal terbukti cukup tangguh dengan meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Berbanding terbalik dengan Juara Liga Premier Inggris musim lalu, hanya bisa raih hasil 1 kali seri dan 4 laga sisa berakhir dengan kekalahan.

  • 14/02/16 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC
  • 26/09/15 Leicester City FC 2 – 5 Arsenal FC
  • 11/02/15 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC
  • 31/08/14 Leicester City FC 1 – 1 Arsenal FC
  • 15/05/04 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC
Baca Juga  Dipecat Inter, Mancini Doakan Yang Terbaik

Prediksi Skor Akhir Laga

Menurut tim www.planet-bola.com, pertandingan nanti akan berjalan sangat ketat, dan akan jadi jual beli serangan. Tim kami memprediksi skor akhir untuk laga ini adalah 1 – 2 untuk kemenangan Arsenal.

Leave a Reply