Prediksi Laga Panas Tur Pramusim ICC 2016

International Champion Cup 2016

Berita dan Info Sepak Bola – International Championsip Cup makin lama makin banyak pesertanya, Mengingat dulu hanya beberapa, ya! Ajang ini hanya sebagai ajang uji coba untuk mengukur sejauh mana kedalaman squad sebelum bertanding pada Laga Resmi. Walaupun begitu Adu Gengsi akan jadi yang terbesar saat ini, Sebagai tim besar akan malu apabila kalah dalam pramusim ini. mari kita ulas prediksi 3 pertandingan besar ICC 2016 berikut ini.

Prediksi Laga Besar Pramusim ICC 2016

Derby Manchester

Uniknya dikarenakan ini Tur Pramusim Derby Manchester tidak dilaksanakan di Kota Manchester, Melainkan di Beijing National Stadium, China ! Bisa dipastikan Penonton akan membeludak, Dikarenakan Derby Manchester selalu menyajikan Sepak bola yang menarik. Laga ini juga adu gengsi antara Coach Man City dan Coach Man United,
Ya! Jose Mourinho dan Pep Guardiola akan bertemu kembali setelah sekian lama tidak adu strategi. Bukan El Clasico seperti dulu lagi melainkan Derby Manchester.

Prediksi dari tim planet-bola.com : Manchester City dan United akan mencoba formasi baru untuk musim depan dan bermain terbuka dengan hasil atau skor tipis dihadapan rakyat China

Misi Balas dendam PSG

Kali ini PSG dalam pertandingan keduanya setelah melawan Inter Milan 2 hari berikutnya akan berhadapan dengan
Raksasa Spanyol sekaligus Juara Eropa Real Madrid. Misi Balas Dendam yang di usung PSG setelah di Fase grup UCL kemarin mereka dikalahkan dengan skor tipis. Walaupun ini Pramusim, Tapi akan jadi adu gengsi antara kedua Klub kaya tersebut.

Prediksi dari tim planet-bola.com : Real Madrid akan mempercundangi lagi PSG dengan Selisih 2 Gol

Barca ditantang Juara Baru

Leicester City adalah tim yang dianggap remeh ini siapa yang tau kalau akan jadi juara Liga Inggris ? Tim ini cukup solid dan Saya sangat kagum pada Leicester City. Namun Kualitasnya di Eropa belum teruji, Apalagi sekarang bintang- bintang Leicester City akan hijrah sedikit demi sedikit, lawannya pun tidak nanggung-nanggung yaitu raksasa Spanyol , Barcelona. Namun, Barcelona tidak membawa sebagian besar bintangnya. Namun juga pemain muda dari Barcelona jangan dianggap remeh, skill pemain-pemain mereka bagus bagus.

Baca Juga  Real Madrid Berambisi Kalahkan MU Jelang Final Super Eropa 2017

Prediksi dari tim planet-bola.com : Kedua tim akan saling menyerang, Namun Skor akan sama sampai menit terakhir

Itulah prediksi dari tim planet-bola.com. Menang atau kalah itu tidak bisa jadi tolak ukur untuk kompetisi resmi, karena ini Pramusim. Hanya saja ini hanya sebagai laga ujicoba saja sebelum musim kompetisi 2016/2017 digelar. (Gusti)

Leave a Reply