Prediksi Bayern Muenchen Vs Hoffenheim: Raksasa Jerman Tak Terkalahkan

Prediksi-Bayern-Muenchen-Vs-Hoffenheim

Perhelatan laga Bundesliga akan memasuki pekan ke-20. Hari Sabtu malam nanti beberapa pertandingan akan digelar nyaris serempak. Mulai pukul 21.30 WIB, ada laga Stoccarda Vs Schalke 04, RB Leipzig Vs Hamburger SV, Colonia Vs Augsburg, Borussia Dortmund Vs Freiburg, dan Bayern Muenchen Vs Hoffenheim. Sedang pada pukul 2.30 tersisa satu laga Eintrcht Francoporte Vs Borussia M’gladbach.

Pertemuan antara Bayern Munchen yang akan menjamu Hoffenheim di Allianz Arena nampaknya hanya akan menjadi penambah catatan kehebatan sang raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pasalnya, hingga beberapa laga terakhir mereka belum pernah terkalahkan.

Untuk sementara, klub asuhan Jupp Heynckes itu masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 47 poin. Tercatat sang pelatih tak pernah main-main, semua skuat terbaik selalu turun dalam setiap laga, termasuk nanti ketika menjamu Hoffenheim di hadapan pendukung sendiri.

Dalam 5 laga terakhir, Muenchen tercatat selalu menang telak. Pertemuan dengan Werder Brema (21/1) mendapat skor 4-2, bertamu ke Bayer Leverkusen (13/1) menang 3-1, menjamu Sonnenhof Grossaspach (9/1) menang 5-3, menghajar tuan rumah Al Ahli (6/1) menang 6-0, dan menjamu Borussia Dortmund pada 21 Desember lalu juga menang 2-1.

Catatan laga berbeda dimiliki Hoffenheim yang selama 5 laga terakhir hanya satu kali menang tipis saat menjamu Stoccarda dengan 1-0 pada Desember 2017. Setelah itu merka pun kalah 2-1 saat bertandang ke kandang Dortmund. Selama bulan Januari 2018, Hoffenheim dua kali main imbang; saat menjamu Excelsior ((6/1) dengan 2-2, dan main imbang 1-1 saat bertaandang ke Werder Brema (13/1). Bahkan Hoffenheim baru saja dihajar Bayer Leverkusen 1-4 di kandang sendiri. Wal hasil, tim asuhan Julian Nagelsmann itu masih terperosok di peringkat 9 dengan hanya 27 poin.

Baca Juga  Jika Gabung Bayern Munich, Alexis Sanchez akan dapat bayaran tertinggi

Bagaimana gaya Hoffenheim saat bertamu ke markas tim raksasa Jerman nantinya? Inti terus kabar bola terbarunya hanya di Planet-Bola.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply